Rabu, 14 Juli 2010

Siapa yang Salah

Aku meminta Tuhan untuk melindungiku

Tetapi dengan seenaknya aku ngebut di jalan


Aku meminta Tuhan untuk memberiku rejeki

Tetapi aku memakai uangku untuk berfoya - foya


Aku meminta Tuhan untuk memberiku kebahagiaan

Tetapi aku melihat segala sesuatu dari sisi negative


Aku meminta Tuhan untuk memberiku kesehatan

Tetapi gaya hidup sehat jauh dari kebiasaanku


Aku meminta Tuhan untuk karier yang bagus

Tetapi jam kerja aku gunakan untuk fb dan chatting


Aku meminta Tuhan untuk memberiku kekuatan

Tetapi tak pernah sedetikpun aku berhenti mengeluh


Aku meminta Tuhan untuk menyelesaikan masalahku

Tetapi aku selalu mencari kehendakku


Aku meminta Tuhan untuk diberi kesabaran

Tetapi aku tak pernah mau bangkit


Kalau sudah begini, aku atau Tuhan yang salah ?


Tmg, 26 April 2010

Tidak ada komentar: